Langsung ke konten utama

TERKENAL, Jasa konveksi kemeja di palembang WA 081273249901


TERKENAL, Jasa konveksi kemeja di palembang WA 081273249901

Mau Bikin Kemeja? Ya NR Konveksi Tempatnya. Anda Bisa Membuat sesuai desain dan selera Anda. Bisa Order Via Telpon/WA atau via email, tapi akan lebih baik jika order langsung datang ke Markas Kami di Jalan Mandi Api KM, 5,5. Kami buka dari jam 9 Pagi sampai 5 Sore.

Pelanggan kami Alhamdulillah sudah Banyak. Ada dari pribadi, Intansi swasta dan pemerintah. Pengerjaan 7-21 Hari tergantung Jumlah Order dan Antrian Produksi yang kami terima. Kami sangat berusaha menjaga kepuasan pelanggan dengan cara mengerjaan tepat waktu dan kualitas jahitan yang oke, walaupun kadang ada 1 atau 2 hari mundur dari jadwal karena tekhnis dan lain hal diluar rencana kami.

Dengan menjahit kemeja kepada kami, Anda akan mendapatkan manfaat dari bahan yang berkualitas dan desain yang modern sesuai dengan trend terbaru. Kami juga memastikan bahwa produk kami memiliki ukuran yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Bikin Kemeja dari NR Konveksi sangat mudah, Anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor wa 081273249901. Kami juga memberikan penawaran spesial bagi Anda yang membeli produk kami dalam jumlah banyak.

NR Konveksi memiliki profil yang baik dan sudah berpengalaman dalam menangani berbagai proyek konveksi kemeja. Kami memastikan bahwa produk yang kami hasilkan akan memenuhi harapan Anda.

Oke, Silahkan lihat2 web kami dan segera order agar cepat masuk antrian produksi. Kami akan ada untuk Anda. Fast Respon 081273249901

Contoh Jadi, Silahkan KLIK DISINI

#konveksidipalembang #konveksimurahdipalembang #konveksitasdipalembang #konveksikaosdipalembang #konveksirompidipalembang #konveksikemejadipalembang #konveksidikotapalembang #konveksibatikdipalembang #konveksispreidipalembang #pabrikkonveksidipalembang

Komentar

Posting Komentar